Penyakit Stroke - Obat Stroke AMPUH!!!

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Penyakit Stroke

Penyakit stroke termasuk penyakit yang mematikan nomer tiga setelah jantung dan kanker. Stroke merupakan jenis penyakit yang menyerang pembuluh darah otak. Penyakit ini diakibatkan karena adanya penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah di otak. Penyumbatan ataupun pecahnya pembuluh darah tersebut menyebabkan jaringan otak rusak atau bahkan mati karena berkurangnya suplai oksigen dan darah ke otak. Hal ini dapat menimbulkan beberapa gangguan di bagian otak, seperti cedal (bicara pelo), wajah lumpuh sebelah, lumpuhnya anggota gerak, serta dapat menyebabkan koma yang mampu mengakibatkan kematian pada penderita.

Penyakit Stroke, cara menyembuhkan penyakit stroke, penyakit stroke ringan, penyebab penyakit stroke, cara menyembuhkan stroke sebelah kiri, cara allah mengobati stroke, makanan penyebab stroke, gejala penyakit stroke, pencegahan stroke,

Terdapat beberapa jenis penyakit stroke apabila dilihat dari penyebab terjadinya, yaitu stroke iskemik, strok hemoragik, dan stroke ringan atau Transient Ischemic Attack (TIA). Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

  1. Stroke iskemik ini disebabkan karena berhentinya pasokan darah ke otak. Hal ini disebabkan karena adanya plak pada pembuluh darah, biasanya muncul karena terdapat gumpalan darah atau lemak yang tertimbun, sehingga menyebabkan pembuluh darah di otak tersumbat. Stroke iskemik merupakan jenis stroke yang paling banyak ditemukan yaitu sebesar 85%.
  2. Jenis stroke selanjutnya yaitu stroke hemoragik. Stroke ini terjadi apabila pembuluh darah yang berfungsi menyuplai darah ke otak tersebut pecah. Hal ini dapat menyebabkan penumpukan darah dan dapat menekan jaringan otak yang ada di sekitarnya. Terdapat dua jenis stroke hemoragik. Pertama, yaitu pendarahan intraserebral yang terjadi akibat arteri di otak pecah, sehingga darah dapat membanjiri jaringan di daerah sekitarnya. Kedua, yaitu pendarahan subarachnoid yang terjadi di antara daerah otak dan jaringan tipis yang menutupi.
  3. Penyakit stroke jenis selanjutnya yaitu Transient Ischemic Attack (TIA) atau biasa disebut dengan mini stroke, peringatan stroke, atau stroke ringan. TIA biasanya terjadi apabila pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat. Gejala yang nampak akibat stroke ini antara lain pusing, tubuh mendadak lemas, penglihatan menjadi ganda, serta mengalami kesulitan berbicara. Penyakit stroke ini tidak mengakibatkan kerusakan permanen. Walaupun hanya terjadi sesaat, perlu mengenali dan memahami cara mengobati TIA dengan tepat dan serius, sehingga dapat mencegah terjadinya stroke berat.

Apabila dilihat dari gejalanya, penyakit stroke dapat di bagi menjadi tiga, yaitu:

  1. Stroke sementara, yaitu stroke yang dapat sempuh dlam kurun waktu beberapa menit
  2. Stroke ringan, yaitu penyakit stroke yang dapat sembuh dalam kurun waktu beberapa minggu
  3. Stroke berat, yaitu penyakit stroke yang dapat disembuhkan secara total walaupun dalam kurun waktu beberapa bulan ataupun tahun, menimbulkan kecacatan, bahkan dapat mengakibatkan kematian

Dari kesemua jenis penyakit stroke di atas, terdapat lima gejala umum yang pasti dialami penderita stroke jenis apapun, antara lain: kepala pusing secara tiba-tiba tanpa mengetahui sebabnya, kehilangan keseimbangan secara tiba-tiba, kehilangan penglihatan pada salah satu atau kedua mata penderita, berbicara tidak begitu jelas bahkan sampai menyebabkan kehilangan kesadaran, dan kelumpuhan pada salah satu bagian wajah, lengan, atau tangan.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang lebih rentan terkena penyakit stroke. Faktor paling sering terjadi adalah faktor usia. Orang yang berusia lebih dari 65 tahun lebih rentan terkena penyakit stroke. Namun tidak menutup kemungkinan, orang yang berusia di bawah 65 tahun bahkan anak-anak juga dapat terserang stroke.

Orang yang jarang berolahraga, perokok aktif, memiliki pola makan yang buruk juga berisiko terkena stroke. Faktor lain yang dapat menigkatkan resiko seseorang terkena penyakit stroke yaitu tekanan darah tinggi (hipertensi), memiliki detak jantung yang tidak teratur atau fibrilasi atrium, kolesterol tinggi, dan diabetes.

Kerusakan yang diakibatkan karena penyakit stroke dapat meluas dan berlangsung cukup lama. Untuk mengembalikan kondisi tubuh agar pulih seperti sedia kala, diperlukan beberapa metode seperti rehabilitasi dalam kurun waktu yang lama. Metode tersebut juga harus disesuaikan dengan gejala yang dialami, proses ini biasanya memerlukan bantuan psikolog, ahli terapi bicara, ahli terapi okupasi, perawat dan dokter spesialis, juga fisioterapi. Pada sebagian besar penderita, kondisi tubuh yang dialami akibat penyakit stroke tidak dapat pulih sepenuhnya.

Terdapat beberapa cara untuk mencegah terjadinya penyakit stroke pada tubuh, antara lain:

  1. Memeriksa tekanan darah secara rutin. Faktor yang paling dominan pada semua jenis stroke adalah tekanan darah. Apabila tekanan darah tinggi makan semakin besar risiko seseorang terkena stroke. Segera konsultasikan ke dokter apabila tekanan darah anda tinggi.
  2. Gangguan irama jantung. Adanya detak jantung yang tidak wajar mengindikasikan adanya perubahan fungsi jantung. Hal ini dapat menyebabkan terkumpulnya darah dan menggumpal di dalam kantung.
  3. Rutin memeriksakan kadar kolesterol. Kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh dapat meningkatkan risiko terkena stroke, oleh karena itu penting untuk mengontrol kadar kolesterol secara rutin
  4. Berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol. Merokok dan mengosumsi alkohol dapat meningkatkan risiko terkena stroke dua kali lebih kuat.
  5. Mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. Jika anda memiliki enyakit diabetes, segera ubah pola makan untuk untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh. Karena kadar gula yang tinggi juga beresiko pada stroke
  6. Mengonsumsi garam rendah sodium. Karena garam tinggi sodium juga dapat meningkatkan risiko anda terkena stroke, jadi perlunya mengurangi kadar sodium yang dikonsumsi dalam garam
  7. Olahraga secara rutin. Olahraga yang dapat menurunkan resiko terkena stroke yaitu dengan melakukan jalan cepat selama 30 menit. Selain itu anda bis berohraga sesuai kesukaan anda secar rutin tiga kali dalam seminggu

penyakit stroke menyebabkan kematian, penyebab serangan stroke kedua, penyembuhan stroke batang otak, serangan stroke kali kedua, stroke batang otak bisa sembuh, koma akibat stroke, stroke perdarahan batang otak, penyebab stroke berulang, akibat pendarahan di batang otak,

Apabila anda termasuk salah satu penderita penyakit stroke, obat-obatan alami dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif pengobatan. Kini tersedia obat stroke herbal Centiloss De Nature dan Morici De Nature. Obat herbal penyakit stroke yang terbuat dari bahan-bahan alami ini berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel, sebagai antioksidan alami, mencegah dan membantu mengobati stroke ringan maupun stroke berat.

Ads Single Sample

Related Posts:

Leave your comment here:

Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0812 1865 4546
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0819 3173 7711
[Call/SMS/]
BBM: 5FEBCF9A

Komentar Terbaru

    Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


    2014 - Obat Stroke AMPUH!!!